Langsung ke konten utama

langkah-langkah menuju SUKSES

langkah langkah menuju sukses
Siapa yang tidak ingin berusaha dan menjadi sukses? Tepat, tidak ada satupun dari kita semua yang tidak ingin sukses, meski kalian penganggura tentu tidak ingin berakhir menjadi pengangguran selamanya kan? tentunya suatu harinanti anda bertekad untuk bisa sukses menggapai apa yang paling anda idamkan, ketika anda mencari sebuah artikel tentang langkah-langkah menjadi sukses itu juga sebagai perwujudan kalo kita ingin sukses.

Ketika Anda pergi ke toko buku, ada alasan bahwa ada enam ribu buku yang berbeda memproklamirkan langkah-langkah untuk sukses , itu salah satu yang paling dicari setelah hal-hal lain di bumi ini. Ironisnya, kita cenderung berpikir bahwa solusi yang paling rumit adalah yang paling efektif dan kemudian mengabaikan fakta-fakta sederhana.

Kesederhanaan adalah apa yang membuat segalanya mungkin dan dengan setiap prestasi besar, ada ratusan keputusan kecil sederhana yang harus mengambil tempat pertama. Lihatlah di Google langkah-langkah sederhana yang mereka ambil, menyajikan hasil searching yang sebelumnya tidak dihiraukan, sekarang menjadi langkah besar dan ditiru banyak situs.

Dalam artikel ini saya tidak akan memecahkan beberapa berita yang menggemparkan dunia atau mengungkapkan program 10-langkah untuk sukses. Sebaliknya, saya ingin menyegarkan otak Anda sedikit, beberapa pendekatan sederhana dan mendapatkan kembali langkah-langkah anda. Hal-hal sederhana yang mudah dilupakan, memiliki kekuatan besar untuk mempengaruhi langkah anda?

  1. Lepaskan masa lalu . Bertindak dan menerapkan pada saat ini dan membentuk masa depan
  2. Memanfaatkan kegagalan Anda sebagai panduan menuju kesuksesan.
  3. Jangan mencoba. Just do it.
  4. Buatlah daftar impian Anda. Tidak peduli seberapa keras untuk mencapainya, hanya duduk dan menulis semua impian Anda ke bawah.
  5. Buatlah daftar tujuan Anda dan pikirkan bagaimana Anda dapat mencapainya
  6. Gunakan umpan balik negatif dan kritik untuk memperbaiki anda, mulailah kritik diri anda sendiri.
  7.  Jika Anda ingin sukses dalam permainan orang lain (jika Anda memiliki bos), bermain dengan aturan mereka atau membuat game sendiri.
  8. Buatlah daftar nilai-nilai Anda. Apa yang paling Anda hargai dan membangun kesuksesan Anda pada mereka
  9. Jauhkan waktu pribadi terpisah dari waktu bisnis.
  10. Keberhasilan Anda tergantung pada kegagalan Anda serta prestasi Anda.
  11. Jika Anda ragu membiarkan orang lain melakukannya. Keragu-raguan mengatakan aku hampir percaya itu.
  12.  Hindari malas selama waktu produktivitas Anda. Apapun, mungkin pekerjaan atau keluarga atau beberapa waktu sendirian, malas dapat melemparkan Anda.
  13.  Tentukan jam kinerja puncak Anda. Bekerja pada suatu titik dalam hari ketika Anda merasa seperti Anda yang paling efektif.
  14.  hiruplah udara segar dalam-dalam dan biarkan strees pergi menjauhi anda.
  15. istirahat dan relaksasi.
  16. jangan khawatir, semua kegagalan anda menjadi modalanda untuk kesuksesan yang tidak bisa dipelajari oleh dan kepada siapapun
  17. Gunakan otak Anda tidak hanya hati Anda.
  18. lupakan masalalu kepahitan anda refress otak anda untuk memikirkan masadepan
  19. manajemen waktu
  20. membangun strategi dan kredibilitas dengan rekan kerja anda
  21. sekali lagi lupakan masalalu anda karena anda masih hidup saat ini dan anda mampu membangun kehidupan baru anda.
itu lah sedikit langkah-langkah menuju sukses dan mungkin masih ada ribuan langkah yang terpenting anda jangan pernah menyesal anda jangan pernah menyerah jangan biarkan kegagalan menertawakan anda karena sumua pasti ada jalan. terimakasih telah mampir di artikel langkah-langkah menuju sukses semoga bisa membuat anda lebih semangat, semangat dan SEMANGAT.

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Komik Sendiri

Menurut Wikipedia, Komik adalah suatu bentuk seni yang menggunakan gambar tidak bergerak yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk jalinan cerita Biasanya, komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks. dapat disingkat cerita bergambar, bagi anda yang tidak hanya memiliki kesukaan dalam mebaca saja tetapi ingin berkarya dalam membuat komik, jangan bingung tentang langkah-langkahnya, disini akan kami uraikan mengenai Cara membuat komik. anda minat untuk mengikuti admin ini...!! Komik sangat bermacam-macam jenisnya sepertii komik, Komik blue, komik islam, komik malaysia, dan masih banyak lagi jenis-jenis komik yang tersebar di Indonesia, akan tetapi dalam hal ini, admin ini hanya mengupas tentang Caranya. Bagi kawan-kawan yang berkehendak menjadi seorang pencipta komik, anda harus menyimak sajiann ini, tanpa anda mebuat torehan komik, anda tidak akan bisa kami sebut seorang pencipta komik. Oke!!! Ya,,,,dibawah ini Cara dasar membuat komik, bagi anda yang hendak mend

Prediksi Akurat Juara Piala Dunia 2022 Oleh Universitas Oxford, Menggunakan Teori Probabilitas

University of Oxford telah merilis hasil pemodelan dengan ilmu matematika untuk memprediksi siapa yang berpeluang menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar. Studi ini telah menganalisis data peringkat tim yang berfokus di setiap pertandingan internasional tim utama sejak tahun 2018. Dikutip dari laman Sport Bible, Brasil menjadi negara yang paling memiliki peluang terbesar untuk menjuarai di aajang Piala Dunia 2022 Qatar. Peluang dari Negeri Samba untuk memenangkan Piala Dunia 2022 adalah 14,72 persen. Kemudian Argentina menempel di peringkat selanjutnya dengan peluang kemungkinan 14,36 persen, lalu diikuti Belanda 7,84 persen, Spanyol 7,03 persen, dan juga Perancis sebesar 6,37 persen. Setelahnya ada Belgia (6,31 persen), Portugal (5,60 persen), lalu Denmark (4,94 persen), Jerman (3,84 persen), dan Uruguay menyusul dengan (3,55 persen).  Sementara Inggris yang notabene dengan liga terkuat disebutkan hanya memiliki peluang 3,41 persen untuk dapat menjuarai Piala Dunia 2022 atau dengan ka

Cara Membuat Layang-layang kupu-kupu dari bambu

Cara membuat layang-layang , kemajuan sebuah jaman mempengaruhi semuanya, salah satunya yaitu permainan anak-anak jaman dulu, ketika jaman dulu pasti anak lebih suka bermain layang-layang dari pada belajar dirumah, hal ini kenapa demikian dikarenakan anak-anak lebih suka kesenagan dari pada ketika disuruh untuk belajar. Untuk zaman ini anak lebih suka bermain game, baik play station, Internetan dan lain sebagainya. sehingga kemajuan jaman berdampak pada akan punahnya permainan anak-anak jaman dulu yang sudah tergantikan oleh play station. tapi anda jangan panik kyakinan dan keuletan dalam mendidik anak akan dapat menghasilkan anak yang berprestasi, simak saja ulasan mengenai Cara mendidik anak. Oke sedikit ulasan mengenai sebuah cara mendidik, karena admin ini sangat mengkhawatirkan tentang hal itu. langsung saja ke pokok kali ini yaitu layang-layang, Layang-layang adalah sebuah permainan jaman dulu yang sekarang digemari oelh kalangan orang tua, yang sifatnya yaitu Layangan Hias