Langsung ke konten utama

Perbedaan Bahasa Tubuh Pria & Wanita

Tanpa sadar, kita hanya butuh waktu antara 90 detik dan 4 menit untuk menyadari apakah seseorang sedang flirting pada kita atau tidak. Menggunakan bahasa tubuh adalah hal yang paling umum untuk kita mengetahui apakah ia suka pada kita atau tidak. Tentu, bahasa tubuh bukan satu-satunya cara untuk mengenali hal tersebut. Menurut Discovery Health, kita menyadari seseorang sedang flirting pada kita sebanyak 55 persen sinyal tersebut datang dari bahasa tubuh, 38 persen dari nada dan kecepatan suara, serta 7 persen dari ucapan.

Jelas sudah, bahasa tubuh saat flirting ternyata lebih jelas mengungkapkan isi hati, dan bukan kata-kata genit untuk mengajak kenalan. Tentunya, ada perbedaan antara pria dan wanita saat flirting. Apa saja?
Perempuan
Beberapa hal yang menunjukkan seorang perempuan tertarik kepada pria:
  • Ia akan memberi sinyal "mengundang" dengan tatapan sensualnya.
  • Ia pun akan melakukan gerakan dengan ujung jarinya. Misalnya, memutar bagian lingkar gelas, memutar pulpen, memijat pundak atau lehernya sendiri, atau menyentuh atau memijat pelan lengan si pria.
  • Bermain dengan rambutnya adalah salah satu senjata yang dilakukan oleh perempuan untuk memberi tahu bahwa ia menyukai seorang pria. Banyak cara untuk bermain dengan rambutnya, bisa dengan mengibaskan, menyelipkan di balik kuping, bermain dengan poni, atau melilitkan rambut pada salah satu jemarinya.
  • Bibir pun tak hanya berfungsi untuk berbicara. Bermain dengan bibirnya juga menandakan ia tertarik pada pria. Baik dengan mengaplikasikan lipstik berwarna merah maupun memakan saus cokelat dengan perlahan juga bisa menjadi cara untuknya menunjukkan ketertarikannya.
  • Menyilangkan dan mengganti silang kaki secara berulang juga merupakan salah satu cara penarik perhatian.
  • Senyum manis yang dilemparkan kepada satu orang secara terus-menerus juga merupakan tanda yang sudah sangat jelas bahwa ia tertarik.



Laki-laki 
Pria senang mengejar wanita. Salah satu bagian dari pengejaran yang dilakukan pria adalah dengan mengirimkan pesan bahwa ia tertarik pada seorang perempuan. Salah satu contohnya, ia akan berusaha membuat dirinya terlihat tegap dan tinggi. Sebagian pria juga akan menaruh tangannya di pinggang. Ia pun juga bisa saja memainkan rambutnya, merapikan kancing lengan kemejanya, merapikan baju, dan melirik ke cermin untuk memastikan tidak ada sesuatu yang memalukan di wajahnya. Lainnya:
  • Ia akan sedikit menaikkan alis matanya saat menatap si perempuan.
  • Ia pun tak segan melakukan ketidaksengajaan, seperti menabrakkan diri.
  • Saat di luar waktu kerja, pria senang bersantai. Namun, bila ia merapikan dasi dan bajunya saat melihat seorang wanita, berarti ia tertarik.
  • Cara lainnya adalah dengan mendekatkan diri kepada si perempuan dan memasang muka serius saat mendengarkan si perempuan.
  • Senyum yang malu-malu juga mengisyaratkan ketertarikannya.
  • Ia akan mencari cara untuk menyentuh lengan, punggung, lutut, pundak, atau bagian tubuh lain yang tidak mengisyaratkan tempat terlarang. Jika dilakukan dengan benar dan diterima baik, si perempuan bisa merasa tersanjung karenanya.Ia pun akan memastikan bahwa bahasa tubuhnya terbuka. Artinya, ia tak akan melipat tangannya atau memutarbalikkan tubuhnya seperti tak tertarik. Ia justru akan melakukan sebaliknya.
Ada sedikit perbedaan cara antara pria dan wanita dalam memberi isyarat bahwa ia tertarik dengan lawan jenisnya. Namun, yang paling membuat lawan jenisnya tersanjung adalah dengan menirukan bahasa tubuh si orang yang ia taksir.

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Komik Sendiri

Menurut Wikipedia, Komik adalah suatu bentuk seni yang menggunakan gambar tidak bergerak yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk jalinan cerita Biasanya, komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks. dapat disingkat cerita bergambar, bagi anda yang tidak hanya memiliki kesukaan dalam mebaca saja tetapi ingin berkarya dalam membuat komik, jangan bingung tentang langkah-langkahnya, disini akan kami uraikan mengenai Cara membuat komik. anda minat untuk mengikuti admin ini...!! Komik sangat bermacam-macam jenisnya sepertii komik, Komik blue, komik islam, komik malaysia, dan masih banyak lagi jenis-jenis komik yang tersebar di Indonesia, akan tetapi dalam hal ini, admin ini hanya mengupas tentang Caranya. Bagi kawan-kawan yang berkehendak menjadi seorang pencipta komik, anda harus menyimak sajiann ini, tanpa anda mebuat torehan komik, anda tidak akan bisa kami sebut seorang pencipta komik. Oke!!! Ya,,,,dibawah ini Cara dasar membuat komik, bagi anda yang hendak mend

Cara Membuat Layang-layang kupu-kupu dari bambu

Cara membuat layang-layang , kemajuan sebuah jaman mempengaruhi semuanya, salah satunya yaitu permainan anak-anak jaman dulu, ketika jaman dulu pasti anak lebih suka bermain layang-layang dari pada belajar dirumah, hal ini kenapa demikian dikarenakan anak-anak lebih suka kesenagan dari pada ketika disuruh untuk belajar. Untuk zaman ini anak lebih suka bermain game, baik play station, Internetan dan lain sebagainya. sehingga kemajuan jaman berdampak pada akan punahnya permainan anak-anak jaman dulu yang sudah tergantikan oleh play station. tapi anda jangan panik kyakinan dan keuletan dalam mendidik anak akan dapat menghasilkan anak yang berprestasi, simak saja ulasan mengenai Cara mendidik anak. Oke sedikit ulasan mengenai sebuah cara mendidik, karena admin ini sangat mengkhawatirkan tentang hal itu. langsung saja ke pokok kali ini yaitu layang-layang, Layang-layang adalah sebuah permainan jaman dulu yang sekarang digemari oelh kalangan orang tua, yang sifatnya yaitu Layangan Hias

Prediksi Akurat Juara Piala Dunia 2022 Oleh Universitas Oxford, Menggunakan Teori Probabilitas

University of Oxford telah merilis hasil pemodelan dengan ilmu matematika untuk memprediksi siapa yang berpeluang menjadi juara di Piala Dunia 2022 Qatar. Studi ini telah menganalisis data peringkat tim yang berfokus di setiap pertandingan internasional tim utama sejak tahun 2018. Dikutip dari laman Sport Bible, Brasil menjadi negara yang paling memiliki peluang terbesar untuk menjuarai di aajang Piala Dunia 2022 Qatar. Peluang dari Negeri Samba untuk memenangkan Piala Dunia 2022 adalah 14,72 persen. Kemudian Argentina menempel di peringkat selanjutnya dengan peluang kemungkinan 14,36 persen, lalu diikuti Belanda 7,84 persen, Spanyol 7,03 persen, dan juga Perancis sebesar 6,37 persen. Setelahnya ada Belgia (6,31 persen), Portugal (5,60 persen), lalu Denmark (4,94 persen), Jerman (3,84 persen), dan Uruguay menyusul dengan (3,55 persen).  Sementara Inggris yang notabene dengan liga terkuat disebutkan hanya memiliki peluang 3,41 persen untuk dapat menjuarai Piala Dunia 2022 atau dengan ka